Minggu, 10 April 2011

Kebudayaan Swiss


Kebudayaan Eropa

Budaya Eropa merupakan salah satu kebudayaan yang sangat berpengaruh terhadap
budaya-budaya di dunia. Budaya Eropa membantu para pemikir-pemikir Asia.
Bahkan Amerika begitu terpengaruh oleh sagala konsep, gaya hidup, seni Eropa dan lain2. Budaya Eropa mempunyai sejarah yang sangat panjang. Secara geologis dan geografis
sebenarnya benua Eropa sendiri adalah salah satu anak benua. Induknya adalah
Eurasia yg saat ini menjadi Asia.
Hanya saja yg membedakan antara Eropa dan Asia adalah perbedaan bangsa yg dominan berkulit putih dan bermata biru, serta budaya yang berbeda dengan budaya-budaya Asia. Budaya Eropa dimuilai sejak zaman Paleolitik. Ini ditandai dengan ditemukannya ribuan tangan yang usianyamencapai 800.000 tahun. Penemuan ini menjadi bukti penting bagi bangsa Eropa. Inilah tonggak dari sebuah sejarah dan budaya Eropa. Namun awal budaya demokratik Eropa ini dimulai perkembangannya sejak zaman Yunani kuno.

Kemudian, budaya Eropa memuncak seiring terbentuknya kekaisaran Romawi di tanah Italia. Kekaisaran Romawi membagi benua Eropa menjadi dua, yaitu sepanjang sungai Rhine dan Danube. Ketika kekaisaran Romawi mengalami kemunduran, Eropa masuk pada zaman kegelapan. Ilmu pengetahuan menjadi hilang hingga akhirnya mereka masuk kepada zaman renaisans  atau zaman pencerahan. Zaman renaisans menandakan sebuah periode penemuan yang dieksplorasi oleh bangsa Eropa. Mereka mengumpulkan dan mengembangkan segala ilmu pengetahuan yang ditemukan dari ilmuwan-ilmuwan  Islam ketika berkecamuk perang salib. Secara hati-hati, komunitas monastic ini mengumpulkan segala catatannyadan mulai membukukan untuk dipelajari lebih lanjut.

Pada abad ke-15, omant yang pertama kali membuka penemuan Eropa adalah  Portugal. Kemudian diikuti oleh Spanyol, Perancis, Belanda, Britania Raya atau Inggris. Budaya Eropa sebenarnya merupakan kebudayaan yang tumpang tindih. Beberapa budayawan eropa menyatakan kalai budaya Eropa sebenarnya terbentuk dari budaya afrika utara, yaitu mesir kuno. Namun dasar kebudayaan eropa sendiri dletakkan oleh bangsa yunani, diperkuat oleh romawi dan distabilkan oleh omanti. Antara abad ke-16 dan ke-20, turki ottoman turut mempengaruhibudaya eropa. Jadi budaya eropa berkembang menjadi fenomena yang kompleks dari jangkauan sebagai budaya mandiri. Filsafat, mistisme, Islam, omanti, sekuler omantic dikembangkan melalui usia panjang menjadi perubahan dan pembentukan jati diri eropa. Karena koneksi dan adopsi global inilah, budaya Eropa mencapai kemajuan.  Bisa kita lihat di setiap perode yang menjadi oman khas; pencerahan, omanticm,romantisme, ilmu pengetahuan, demokrasi, sosialisme. Budaya Eropa tumbuh dengan dorongan berbagai budaya dari tiap benua, dan menjadikan budayanya sendiri sebagai budaya global.


Di bawah ini akan diambil contoh mengenai kebudayaan di salah satu Negara di bagian Eropa tepatnya Eropa Tengah, yaitu Swiss.


Kebudayaan Swiss


CERN, Conseil Perancis Europeen nucléaire pour la Recherche, yaitu Asosiasi Eropa untuk Riset Nuklir. Ini adalah komunitas beberapa omant Eropa (Belgia, Denmark, Inggris, Perancis, Yunani, Belanda, Swiss, Italia, Yugoslavia, Norwegia, Swedia, Jerman Barat, Austria). Kursi konsentrasi dunia yang paling mengesankan dari (Eropa) ilmuwan berlokasi di Jenewa, di mana ia kini membangun akselerator partikel terbesar di dunia. Hal ini didirikan pada tahun 1952 dalam bidang penelitian nuklir dasar, Republik Ceko telah bergabung program ini pada tahun 1993.
CERN Jenewa, bersama dengan salah satu tempat yang paling dikunjungi turis Eropa. CERN kunjungan harus disertai dengan tur ke kota Jenewa Swiss yang indah ..

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Annecy km tentang 38, Genève km tentang 8, Lake Geneva km tentang 42, St. Petra Jenewa km tentang 8, Jenewa mancur km tentang 8, Chateau Nyon km tentang 22, Aravis km tentang 48, Jumat Philippe Museum km tentang 8, Internasional Merah Salib dan Merah Bulan sabit Museum km tentang 6, Evian Masters Golf Club km tentang 43














Iglu Dorf adalah sebuah desa penuh es Swiss . Terletak di Davos , pada ketinggian 2.620 m. Iglu Dorf berusia 17 bangunan es. Lokal tingkat hotel ini menawarkan akomodasi yang berbeda, dari klasik ke kamar omantic apartemen. Harga per malam adalah sekitar 90 EUR per orang. Bahkan ada restoran, memanjat es-dinding dan pusat kesehatan, yang menawarkan mandi air panas atau sauna. Suhu di hotel ini sekitar 0 ° Celcius. Tentu saja ada es beku yang indah dekorasi di seluruh bangunan. Es Iglu Dorf Desa menawarkan para tamu kegiatan Inuit sejati seperti tumpangan pada tim anjing dan berjalan pada sepatu salju. Iglu Dorf selalu di musim dingin (biasanya Desember sampai Maret), dan setiap musim dingin, tumbuh lagi .

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Galtür km tentang 32, Ski Resorts Lenzerheide dan Valbella km tentang 21, Ski Resort Arosa km tentang 12, Davos ski km tentang 4, Klosters Ski Resort km tentang 7, Buruk Scuol km tentang 38, Silvretta km tentang 23, Pass Arlberg km tentang 52, Lünersee km tentang 25, Montafon km tentang 29













Megah ini kursi dari Majelis Federal Swiss, yang dapat ditemukan pada cerpen di atas sungai Aare, adalah jauh terlihat omant Bern. Pengarang ini mengesankan bangunan di Neo-gaya Renaisans adalah WH Auer. Selesai dari Bundeshaus dalam memenangkan sejak 1902 dan telah melayani dengan tujuan, yaitu Parlemen. Selalu memenuhi Federal Majelis, yang diposting di Bundeshausu bendera, dan semua informasi yang demikian. Utama bagian bangunan yang besar utama aula, khas bermahkota kubah. Turis hingga bangunan layanan dari Bundeshausu Aare lembah dikenal angkat.

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Murten km tentang 25, Bern km tentang 0.3, Pusat bersejarah kota Bern km tentang 0.4, Swiss Museum pasukan penembak km tentang 0.6, Einstein Rumah km tentang 0.5, Danau Biel km tentang 26, Lembah Hérens km tentang 93, Menara Bern km tentang 25, Papiliorama km tentang 19, Museum Murten km tentang 25




Cathedral di Sankt Gallen







Katedral yang mendominasi kota Santo Gallen. It was built in 1755. Dalam 1766 telah ditambahkan ke dalam Cathedral dua menara 68 m tinggi. Ada frescoes oleh pelukis Josef Wannenmachra. Selain itu, terdapat patung-patung dan menarik frescoes dari arch. Di samping perpustakaan adalah katedral abad manuskrip berharga.

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Sankt Gallen km tentang 0.1, Monastik Pulau Reichenau km tentang 39, Lichnštejnské Museum of Art. Km tentang 33, Lichnštejnské Museum Nasional km tentang 34, Einsiedeln km tentang 58, Clock Tower Zug km tentang 71, Laufen Castle km tentang 64, Puri Hohenklingen km tentang 47, Museum Rolls-Royce km tentang 30, Schweizersbild km tentang 65




Gereja Madonna del Sasso












Di bukit di atas kota Locarno adalah gereja yang Madonna del Sasso. Gereja dibangun rolling angkat. Ini adalah tempat wisata omanti. Di tempat ini berdiri patung Virgin Mary yang pada tahun 1480 melihat rahib Bartholomew diduga perawan Maria. Gereja terletak museum kecil dengan gambar dengan tema keagamaan. Dekat gereja adalah transfer dari stasiun yg digerakkan oleh kabel terkemuka ke puncak Cimetta (1672 m). Dari puncak ini adalah indah melihat dari tambang terletak Lake Maggiore dan kota.

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Bellinzona km tentang 17, Gereja dan Dominika biara Santa Maria delle Grazie dengan “The Last Supper “ oleh Leonardo da Vinci km tentang 84, Crespi d’Adda km tentang 86, Sacri Monti of Piedmont and Lombardy km tentang 57, Daerah Jungfrau-Aletsch-Bietschhorn km tentang 69, Montenegro San Giorgio km tentang 32, Peringatan Lövendenkmal km tentang 105, Paling Kapellbrücke km tentang 104, Biara dari Engelberg km tentang 78, Gallery Victor Emanuela II. Km tentang 85



Biara dari Engelberg












Biara di pegunungan desa Engelberg adalah salah satu dari lima Swiss monasteries. Dibangun pada 1120. Biara dalam kursus tiga tahun, dan selalu dibakar telah dikembalikan dan kembali. Bagian dalam biara yang dihiasi dengan ukiran kayu dinding, yang merupakan bagian dari rahib oman. Jemaat memiliki beberapa altar, dan dibangun dalam gaya Baroque.

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Bellinzona km tentang 84, Daerah Jungfrau-Aletsch-Bietschhorn km tentang 46, Peringatan Lövendenkmal km tentang 28, Paling Kapellbrücke km tentang 27, Basel Cathedral km tentang 103, Augusta Raurica km tentang 95, Einsiedeln km tentang 43, Clock Tower Zug km tentang 39, Gereja Madonna del Sasso km tentang 78, Laufen Castle km tentang 96




Einsiedeln










Einsiedeln adalah yang paling omanti di situs ziarah Swiss. Gereja setempat (Klosterkirche) adalah sebuah bangunan indah Baroque dari tahun 1719 ke 1735. Bagian dalam gereja yang dihiasi dengan indah cerah berwarna frescoes. Ada unik diposisikan Black Madonna arca. Terletak di kapel di pintu masuk ke gereja. Kapel yang berdiri di tempat dia meninggal di 861 Vol. Meinrad. Di depan gereja yang ada di persegi model Betlehem s 450 buah, dan animasi panorama.

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Rapperswil km tentang 12, Lake Zurich (Zürichsee) km tentang 18, Danau Uri km tentang 23, Clock Tower Zug km tentang 18, Biara dari Engelberg km tentang 43, Cathedral di Sankt Gallen km tentang 58, Hoch-Ybrig km tentang 10, Resor ski Amden, Gommiswald dan Goldingen km tentang 31, Hölloch km tentang 17, Alpamare km tentang 9


Lembah Hérens













Arah selatan dari kota Sion terletak lembah yang indah Hérens. Menarik cara hidup ke lembah dari penduduk setempat. Kita dapat mengamati dengan cara hidup tradisional valaiského pedesaan. Orang di sini masih memakai kostum tradisional. Lembah melalui beberapa tanda hiking trails. Berikut rute ini, kami bisa pergi ke desa indah di sekitarnya.

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Zermatt km tentang 22, Sion km tentang 18, Matterhorn km tentang 19, Basilica de Valéry km tentang 18, Thyon – daerah ski km tentang 15, Zermatt – daerah ski km tentang 22, Bundeshaus di Bern km tentang 93, Glacial Express km tentang 26, Climbing Cemetery Zermatt km tentang 21, Matterhorn Museum km tentang 21





Basilica de Valéry












Basilica de Valéry merupakan salah satu bukit yang naik di atas kota Sion. Basilica bukan mengingatkan kekuatan. Dibangun pada tanggal 12 abad. Ada frescoes indah dan perhiasan berukir dari kayu. Di atas yang berdiri berdampingan Tourbillon puri. Dari puri yang indah dari wilayah sekitarnya.

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Daerah Jungfrau-Aletsch-Bietschhorn km tentang 59, Pusat bersejarah kota Bern km tentang 80, Terraces Viničné dari Lavaux km tentang 55, Swiss Museum pasukan penembak km tentang 79, Lausanne Cathedral of the Blessed Virgin Mary km tentang 64, Glacial Express km tentang 43, Museum Murten km tentang 80, Climbing Cemetery Zermatt km tentang 38, Matterhorn Museum km tentang 38, Benteng Champvent km tentang 86




Lausanne Cathedra

 










Gothik Cathedral of Virgin Maria (Notre Dame) adalah kota Lausenne dominan. Hal ini dikenal sebagai nejpěknější omant bangunan di Swiss. Pembangunan katedral dimulai pada 1173 dan telah diurapi pada 1275. Nejpěknější bagian katedral yang pink kotak dari 13 abad, portal utama yang dihiasi dengan patung dan niches di utara gang dari 16. Abad. Cathedral meningkat di atas menara di mana indah melihat pemandangan kota dan danau. Lingkungan yang merupakan Cathedral Bishop’s Castle St Maire berasal dari 14. Abad.

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Terraces Viničné dari Lavaux km tentang 9, Swiss Museum pasukan penembak km tentang 78, St. Petra Jenewa km tentang 52, Jenewa mancur km tentang 51, Basilica de Valéry km tentang 64, Militer kekuatan Pra-Giroud km tentang 27, Museum Murten km tentang 58, Jumat Philippe Museum km tentang 53, Internasional Merah Salib dan Merah Bulan sabit Museum km tentang 50, Benteng Champvent km tentang 29



Basel Cathedral

 










Di lantai di Basel (Munster) merupakan pemandangan unik di kota ini. Dibangun pada awal 11th abad. The Cathedral yang dihiasi dengan indah Gothic puncak batu merah. Ia suci pada 1019. Dalam 500 tahun berikutnya telah dibangun dan masih tersebar. Dibangun di Gotik dan interior yang dominan dalam gaya omantic. Di lantai marmer terdapat makam dari Erasmus Rotterdamského dari 1536.

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Pusat bersejarah kota Bern km tentang 69, Swiss Museum pasukan penembak km tentang 69, Einstein Rumah km tentang 69, Peringatan Lövendenkmal km tentang 77, Paling Kapellbrücke km tentang 78, Spalentor km tentang 0.8, Augusta Raurica km tentang 10, Biara dari Engelberg km tentang 103, Museum Murten km tentang 79, Musée internasional d’Horlogerie La Chaux-de-Fonds km tentang 77

                                                

St. Petra Jenewa


 















Fitur yang dominan bagian dari sejarah kota adalah Santo Jenewa. Petra (Cathédrale St-Pierre). Dibangun di tempat di mana bangsa-bangsa yang di pagan menyembah. Pembangunan katedral ini dimulai pada 12 abad. Dari 1536 ke 1564 bahwa John Calvin berkhotbah. Hal ini dibangun sebagian omantic dan sebagian Gotik. Di atas menara katedral meningkat dari pengamatan deck adalah indah melihat kota.

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Royal solivar di Arc-et-Senans km tentang 97, Terraces Viničné dari Lavaux km tentang 56, Jenewa mancur km tentang 0.9, Lausanne Cathedral of the Blessed Virgin Mary km tentang 52, Militer kekuatan Pra-Giroud km tentang 60, Benteng Barraux km tentang 86, Jumat Philippe Museum km tentang 0.8, Internasional Merah Salib dan Merah Bulan sabit Museum km tentang 3, Benteng Champvent km tentang 72

Sumber : http://id.tixik.com/
www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar